JATI KUSUMO


JATI KUSUMO
HP. 085 855 216 203, 085 851 270 704.

Salam sejahtera selalu. Terima kasih ANDA TELAH BERGABUNG BERSAMA KAMI. Sebelum Anda membaca kisah nyata dari pengalaman pribadi saya, harap Anda menarik nafas dalam-dalam tarik hidung dan keluarkan dari mulut. Lakukan 7 kali berulang-ulang sampai Anda merasa nyaman dan lebih rileks. Lihat dan baca, lalu ambil hikmahnya dari kisah nyata yang saya alami ini.

Para pembaca yang budiman di manapun Anda berada, sejak saya usia remaja, sampai sekarang saya telah mengalami bermacam-macam pengalaman dalam hidup ini. Dan saya akan berbagi pengalaman tersebut bersama Anda.

Perlu Anda ketahui, bahwa sebelum saya menjadi seorang yang sukses dan serba berkecukupan seperti sekarang ini. Saya pernah merasakan kemiskinan, hidup serba kekurangan. Sehari bisa makan, hari berikutnya puasa. Tetapi saya tidak pernah putus asa dalam mencari sesuap nasi. Sengatan matahari dan hujan deras yang mengguyur tubuh ini, tidak menyurutkan hati saya untuk terus tabah, sabar dan tawakhal menghadapi hidup ini. Tak sedikitpun membuat goyah tekad saya untuk mencari sesuap nasi.

Cacian, hinaan bahkan cibiran menjadi makanan saya setiap hari. Saya tetap sadar, karena saya orang miskin, tak mampu melawan mereka yang kaya dan berpengaruh. Jangankan orang lain, teman-teman, kerabat dekat bahkan saudara sendiri memandang saya serta keluarga dengan sebelah mata. Namun saya tetap yakin, bahwa sial, sengkolo dan penderitaan hidup ini tidak akan bisa merubah, kalau kita sendiri tidak mampu merubahnya dengan upaya dan berusaha, tentu saja berdo’a kepada Tuhan.

Supaya ada perubahan dalam hidup kita, berbagai orang “pintar” dan “mengerti” saya datangi untuk ikhtiar. Paranormal, spiritual, dukun dan kyai, bahkan orang kayapun saya minta bantuan untuk memberikan kiat-kiatnya. Karena ada pepatah, kalau ingin pintar, maka datanglah ke orang pintar, supaya Anda jadi pintar. Jika Anda ingin mengetahui tentang Ghoib, datanglah ke dukun, kyai atau paranormal supaya ada yang membimbing Anda. Dan jika Anda ingin kaya dan sukses belajarlah pada orang yang kaya dan sukses, agar Anda juga bisa sukses dan kaya.

Namun tidak semudah yang Anda bayangkan, seperti membalik telapak tangan. Namun semua itu dengan penuh perjuangan dan pengorbanan, berkorban harta, pikiran dan tenaga untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Karena sangat jarang seorang yang sudah sukses akan bersedia membagi ilmu atau pengalamannya kepada orang lain. Mengapa ? Tentu saja mereka juga takut Anda saingi dan Anda ketahui rahasia suksesnya. Ini sangat manusiawi.

Pada saat ini, di zaman modern dan serba canggih seperti sekarang ini, tidak ada sesuatu yang gratis. Ilmu adalah mahal harganya, karena dengan ilmu dan pengalaman yang luas, maka Anda dengan mudah akan mencapai sukses dan lancar mencari rejeki. Intinya, Anda akan kami bekali dengan ilmu dan pengalaman yang cukup. Begitu Anda keluar dari tempat kami, Anda akan mampu berpikir lebih jernih dan maju dalam meraih sukses dan taraf hidup yang lebih makmur. Ini penting agar Anda tidak diremehkan dan tidak dipandang sebelah mata.

BAGI ANDA YANG KURANG JELAS, SILAHKAN DATANG LANGSUNG DAN KONSULTASIKAN MASALAH ANDA. KAMI SIAP MEMBANTU!


JATI KUSUMO
HP. 085 855 216 203, 085 851 270 704.

RUKO CENTRALNIAGA  JL.RAYA KASRIE 321 BLOK B NO.5 BELAKANG BANK PANIN 300M DARI TERMINAL PANDAAN – PASURUAN 
NO HP.082131224285

MENERIMA KONSULTASI: PENGASIHAN, PELET, HIPNOTIS, DAN GENDAM 
BIAYA Rp.100.000,00/KONSULTASI

UNTUK KEHARMONISAN RUMAH TANGGA KLIK DISINI

btemplates