MISTERI PUSAKA SAKTI



MISTERI PUSAKA SAKTI

ANDA INGIN PUNYA PESUGIHAN …..??


Bila Anda ingin cepat kaya dengan jalan pintas, tanpa tumbal dan resiko. Tidak mengambil harta anak cucu dan keluarga.
Bila Anda ingin mempunyai khadam jin atau malaikat sebagai pendamping. Bilamana khadam tersebut dipanggil akan hadir di hadapan Anda dan siap disuruh apa saja untuk membantu segala hajat, maksud dan tujuan Anda. Yakni, menjadi orang yang mudah bisa merubah kehidupan diri Anda menjadi orang sukses dan kaya raya.

DALAM 3 HARI DIJAMIN & BERGARANSI

Dengan media pesugihan ini, juga bisa untuk pelet, pelarisan, keselamatan, ketenaran, ketenangan dalam rumah tangga. Meloloskan diri dari berbagai masalah dan meningkatkan kondisi perekonomian serta menuntaskan hutang. Menyingkirkan pesaing Anda akan menjadi hancur diteror pasukan ghoib.

Sekali lagi ini bukan tipuan atau omong-kosong. (Mengutamakan bukti bukan janji). Khadam bisa dipanggil dan didatangkan kapan dan di manapun Anda berada.

Mahar Biasa : Rp. 2.000.000,-
Mahar Sedang : Rp. 5.000.000,-
Mahar Khusus : Rp.10.000.000,-

* Kami juga melayani penarikan atau penyedotan harta untuk bayar hutang dan tambah modal untuk usaha. Ritual dilakukan di tempat Anda.
MAHAR : Rp. 300.000.000,-.

Kawin Jin Muslim (Khusus Wanita).
MAHAR : Rp. 100.000.000,-

PENDAFTARAN : Rp. 100.000,-.


KESAKSIAN :

Hartatik, Sidoarjo – Jawa Timur.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Ki Jati Kusumo atas pertolongannya yang telah memberi solusi terhadap keluarga kami. Sejak kami sebelum menikah sampai usaha saya sukses seperti sekarang, sebagai pedagang sembako. Dengan mengikuti saran dan petunjuk dari beliau, maka usaha sembako saya semakin berkembang. Semoga Anda bisa seperti apa yang saya alami. Prinsipnya, jangan takut gagal. Supaya Anda bisa kaya dan sukses.

Bejo, Semarang - Jawa Tengah.
Nama saya Bejo, tadinya saya kerja kuli bangunan menjadi tenaga kerja di Malaysia sudah 5 tahun. Selama 5 tahun bekerja di Malaysia tidak ada perubahan nasib. Setiap gajihan, habis untuk membayar hutang di kampung dan kebutuhan pokok sehari-hari, itupun masih belum cukup. Setelah saya membaca sebuah majalah yang memuat tentang kelebihan Bapak Jati Kusumo, saya tidak merasa ragu-ragu lagi. Saya langsung telepon Bapak Jati Kusumo, lalu saya diberi solusi menuju sukses. Yakni, bagaimana cara mencari uang dengan cepat, aman dan halal. Tentu saja dengan bimbingan beliau. Saya akhirnya bisa pulang ke Indonesia dengan membawa bekal cukup. Kini saya berusaha dibidang peternakan dan terbilang cukup sukses. Saya ucapkan terima kasih kepada Ki Jati Kusumo atas kiat-kiat sukses serta bimbingannya.


JATI KUSUMO
Menjadikan Anda Lebih Kaya & Sukses dari Sebelumnya.

RUKO CENTRALNIAGA  JL.RAYA KASRIE 321 BLOK B NO.5 BELAKANG BANK PANIN 300M DARI TERMINAL PANDAAN – PASURUAN 
NO HP.082131224285

MENERIMA KONSULTASI: PENGASIHAN, PELET, HIPNOTIS, DAN GENDAM 
BIAYA Rp.100.000,00/KONSULTASI

Bank BCA Cab. Pandaan No. Rek. : 1990.435.118 a/n. Sugiwarni.

btemplates