SOLUSI MENUJU SUKSES (SMS)

SOLUSI MENUJU SUKSES (SMS)


Bagi Anda yang ingin cepat kaya tanpa resiko dan tumbal, sakti tanpa puasa dan ritual. Usaha semakin maju dan meningkat, terkenal, menjadi orang yang sukses dan sakti.

SOLUSI INI SANGAT TEPAT BUAT ANDA, KARENA APAPUN USAHA ATAU BISNIS ANDA AKAN CEPAT DIKENAL BANYAK ORANG. DAN KEBERUNTUNGAN SELALU ANDA DAPATKAN. SALDO REKENING ANDA DI BANK SELALU BERTAMBAH TERUS SETIAP WAKTU DAN SEMAKIN SUKSES.

Bagi Anda yang pengangguran , maka Anda kami bekali dengan Ilmu HIPNOTIS untuk mempengaruhi pikiran orang lain agar tunduk dan patuh, sehingga tidak akan bisa menolak segala perintah Anda. Dan begitu mudahnya Anda untuk mendapatkan pekerjaan.

PROSES 1 HARI. DIJAMIN 100 % BERHASIL. MAHAR Rp. 1.000.000,-

BONUS : Khodam khusus untuk menyedot harta. Mampu mengambil apa saja dengan hitungan detik, barang yang diambil tanpa diketahui pemiliknya.
MENERIMA : KONSULTASI MASALAH GHAIB : Uang Balik, Dana Ghoib, Bank Ghoib, Pinjaman Ghoib.

Dimaharkan :
BARANG ANTIK & BATU-BATU PERMATA, YANG BERSERTIFIKAT
Jamrud, Mirah Ruby, Mata Kucing, Safir, Amber, Kecubung, semuanya hasil penarikan dari alam ghaib.
FUNGSINYA UNTUK :
Jabatan, Karier, Pelet, Keselamatan, Pelarisan, Dagang, Toko, Tender, Sales, dll.

Bagi Anda yang berminat,
Silahkan mendaftarkan diri. Biaya pendaftaran Rp. 100.000,-.
Bank BCA Cab. Pandaan No. Rek : 1990.435.118 a/n. Sugiwarni.
Pengasuh Jati Kusumo, HP. 085 851 270 704, 085 855 216 203.

Alamat :
RUKO CENTRALNIAGA  JL.RAYA KASRIE 321 BLOK B NO.5 BELAKANG BANK PANIN 300M DARI TERMINAL PANDAAN – PASURUAN
Buka Praktek : Hari Jum’at, Sabtu, Minggu, Pk. 10.00 – 15.00 WIB.

KESAKSIAN :
Badar, Lamongan.
Sebelumnya saya ucapkan beribu terima kasih kepada Bapak Jati Kusumo. Dulu, saya bekerja serabutan sebagai kuli bangunan yang kadang ada, kadang tidak. Sampai-sampai anak saya yang pertama harus berhenti sekolah karena biaya tidak ada. Jangankan untuk sekolah, untuk makan saja sangat susah. Ada teman yang memberi tahu alamat Bapak Jati Kusumo, saya sempat ragu, karena saya takut berhubungan dengan paranormal yang jurusannya ghoib.

Saya diyakinkan teman, bahwa beliau bukan dukun/ paranormal, tetapi orang intelek yang bisa memberikan solusi pada setiap orang yang punya masalah. Ternyata benar sekarang, kehidupan saya sangat jauh berubah. Kini saya mempunyai usaha di pasar, bisa membangun rumah, punya motor, mobil dan anak-anak bisa sekolah. Saya hanya bisa memberi saran kepada teman-teman yang mempunyai problem. Jangan salah pilih orang untuk dimintai pertolongan, karena kita sudah banyak masalah. Jangan sampai kita jadi tertipu lagi. Datang saja langsung ke Bpk. Jati Kusumo yang bisa memberikan solusinya.


Fitriani, Trenggalek.
Perkenalkan, nama saya Fitriani. Saya hidup di sebuah desa yang terpencil dan hidup miskin. Makanya, saya bekerja di luar negeri sebagai TKW. Tetapi nasib saya tidak beruntung. Selama 1 tahun bekerja, tidak merubah apapun karena gaji belum dikasi majikan, dengan alasan nanti kalau kontrak sudah habis baru diberikan. Bos saya sangat galak. Saya diperlakukan tidak manusiawi, tetapi saya ettap sabar.

Saat libur tahunan, sya pulang ke Indonesia. Ada teman yang tahu permasalahan saya, memberi saran agar saya minta tolong kepada Bpk. Jati Kusumo yang sangat terkenal di Pandaan. Hasilnya, sangat LUAR BIASA !!! Saya betul-betul heran dan senang sekarang, karena bos saya sangat baik dan ramah. Gaji sudah diberikan sekarang, bahkan dinaikkan dan diberi bonus. Alhamdulillah, kehidupan saya berubah 360 derajat. Saya bisa membangun rumah, membelikan apapun yang dibutuhkan keluarga, bahkan bisa menabung untuk masa depan saya. Terima kasih saya ucapkan kepada Bpk. Jati Kusumo atas bantuannya.



JATI KUSUMO
HP. 085 855 216 203, 085 851 270 704

BILA ANDA BERMINAT DAN INGIN TAHU CARANYA HUBUNGI ATAU DATANG KE ALAMAT DIBAWAH INI 

RUKO CENTRALNIAGA  JL.RAYA KASRIE 321 BLOK B NO.5 BELAKANG BANK PANIN 300M DARI TERMINAL PANDAAN – PASURUAN 
NO HP.082131224285

MENERIMA KONSULTASI: PENGASIHAN, PELET, HIPNOTIS, DAN GENDAM 
BIAYA Rp.100.000,00/KONSULTASI

btemplates