TEBAR PESONA DENGAN KILAUAN BATU PERMATA


TEBAR PESONA DENGAN KILAUAN BATU PERMATA


Terobosan baru dunia spiritual hasil olah batin karya ( jati kusumo Natural batu permata dan dijamin keasliannya dengan kekuatan Khadam yang terdapat dalam batu permata tersebut siapa yang melihat dan memandang akan terpesona oleh kilauan batu permata.
Menjadikan diri anda lebih percaya diridan berwibawa setiap pasangan yang anda lihat dia akan tunduk danpatuh segalah perintah anda dan begitu mudahnya anda bisa mendapatkan uang,perhiasan dan harta benda yang lainnya dari setiap orang yang anda taklukan.

1.PERMATA BLUE SAFIR: Mahar.Rp.750,000

Mengandung tuah pelet yang sangat dahsyat untuk: Menarik simpatiklawan jenis juga memiliki daya pikat pesona yang tinggi kecantikan dan ketampanan sebagai pemanis wajah ampuh untuk memikat dan menjerat bos,relasi,atasan.majikan.

2.PERMATA MERAH RUBY: mahar.Rp.1000,000

Dengan kekuatan khadam yang terdapat dalam batu permata anda mempunyai daya pikat dan pesona cepat dapat jodoh dan juga bisa untuk pelarisan segala bidang usaha agar cepat maju dengan keuntungan yang lebih banyak dari sebelumnya untuk seles.restoran.pedagang.toko.dll.

3.PERMATA YELLOW SAFIR: Mahar.Rp.1,500,000

Dengan karisma yang sangat tinggi anda sangat disegani dan lebih berwibawa bagi setiap orang yang memandang pada diri anda dan setiap ucapan anda akan membuat lawan bicara anda bergetar menuruti semua perintah anda derajat pangkat yang sangat tinggi dijauhkan dari segala marabahaya dan didekatkan rizkinya supaya diri anda lebih kaya dan sukses dari sebelumnya.

KAMI MENGUTAMAKAN MUTU DAN NATURAL BATU PERMATABISA DIBUAT CINCIN.ANTING-ANTING.GANDUL KALUNG ( CONTOH )




SEMUA PERMATA DIATAS BISA DIBUATKAN SERTIFIKAT
Jika anda berminat silakan hubungi.
JATIKUSUMO
HP.085 852 452 735

RUKO CENTRALNIAGA  JL.RAYA KASRIE 321 BLOK B NO.5 BELAKANG BANK PANIN 300M DARI TERMINAL PANDAAN – PASURUAN 
NO HP.082131224285

MENERIMA KONSULTASI: PENGASIHAN, PELET, HIPNOTIS, DAN GENDAM 
BIAYA Rp.100.000,00/KONSULTASI

( LOWONGAN KERJA DISAIN & PEMASARAN BATU PERMATA )
Bagi yang punya keahlian dalam bidang computer & mendisain permata
Dalam bentuk perhiasan cincin,anting-anting dll.silakan datang&hubungi kami

btemplates